BERSATU DALAMKASIH YESUS

Jumat, 28 September 2012

DOWNLOAD LAGU MP3 PUJIAN ROHANI


BAGAIMANA CARA KITA MEMUJI TUHAN

mengangkat tangan tanda amengucap syukur. Maz 50:23 (Siapa yang mempersembahkan syukur sebagai korban, ia memuliakan Aku; siapa yang jujur jalannya, keselamatan yang dari Allah akan Kuperlihatkan kepadanya.")

Mengangkat tangan serta menikmati hadirat Allah. Maz 107:8, 15, 21, (Biarlah mereka bersyukur kepada TUHAN karena kasih setia-Nya, karena perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib terhadap anak-anak manusia,)

Sangat bersukacita (Ledakan sukacita yang luarbiasa) dengan suara keras. Maz 107:22 (Biarlah mereka mempersembahkan korban syukur, dan menceritakan pekerjaan-pekerjaan-Nya dengan sorak-sorai)

Memainkan alat musik (jenis bedawai), memuji dengan alat musik. Maz.149:3, 150:3-4.(Mzm 149:3 Biarlah mereka memuji-muji nama-Nya dengan tari-tarian, biarlah mereka bermazmur kepada-Nya dengan rebana dan kecapi! Mzm 150:3 Pujilah Dia dengan tiupan sangkakala, pujilah Dia dengan gambus dan kecapi! Mzm 150:4 Pujilah Dia dengan rebana dan tari-tarian, pujilah Dia dengan permainan kecapi dan seruling!)

Memberkati Allah karena Dialah sumber kesuksesan, kemakmuran, dan kesuburan . Maz 72:13-15. (Mzm 72:13 ia akan sayang kepada orang lemah dan orang miskin, ia akan menyelamatkan nyawa orang miskin. Mzm 72:14 Ia akan menebus nyawa mereka dari penindasan dan kekerasan, darah mereka mahal di matanya. Mzm 72:15 Hiduplah ia! Kiranya dipersembahkan kepadanya emas Syeba! Kiranya ia didoakan senantiasa, dan diberkati sepanjang hari!)

Puji-pujian pengagungan (bernyanyi dengan keras). (Mzm 49:6 Biarlah pujian pengagungan Allah ada dalam kerongkongan mereka, dan pedang bermata dua di tangan mereka,)

Berteriak dengan keras dengan sorak kemenangan. (Mzm 33:1 Bersorak-sorailah, hai orang-orang benar, dalam TUHAN! Sebab memuji-muji itu layak bagi orang-orang jujur. Mzm 33:2 Bersyukurlah kepada TUHAN dengan kecapi, bermazmurlah bagi-Nya dengan gambus sepuluh tali! Mzm 33:3 Nyanyikanlah bagi-Nya nyanyian baru; petiklah kecapi baik-baik dengan sorak-sorai!)

KUMERINDUKANMU BAPA, KAU SELALU HIDUP DIHATIKU, KU INGIN MEMUJIMU
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika saudara merasa diberkati silahkan tinggalkan pesan.....
dan jangan lupa jempolnya ok ...... :)

 

KASIH YESUS Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template