BERSATU DALAMKASIH YESUS

Selasa, 06 November 2012

KESAKSIAN JOI FIKTORI GINTING



Saya adalah seorang mahasiswa yogyakarta yang pernah menolak TUHAN di hidup saya.... seolah-olah saya mersa tidak bakalan ada pengampunan buat saya.... kareana begitu besar dosa yang saya perbuat..

Dahulu saya pernah mengikuti suatu perkumpulan ibadah di gkii yokyakarta..., karena kekerasan saya, saya tidak dapat bertumbuh dengan baik disana,,, mengapa... karena saya adalah orang yang suka mempermainkan TUHAN YESUS, Saya aktif di gereja itu mengikuti ibadah selama 1 thun, tapi entah kenapa tiba –tiba saya malas untuk mengikuti perkumpulan itu lagi.Karena begitu besar kasih Yesus untuk saya dia pun menggerakkan hati kakak-kakak rohani saya untuk menginjili saya, tapi itu tidak membuat hati saya menerima YESUS kembali... berkali-kali merka melakukanya, tetapi tidak berhasil, bahkan kadang pintu kos saya, sengaja saya tidak bukakan buat mereka meskipun mereka sudah mengetuk pintu berkali-kali.

Tapi setelah saya lulus dari kuliah dan saya balik ke kampung halaman kakak saya mencoba untuk menggerakkan hati saya mengikut YESUS, dia sering berbagi firman buat saya, mengajak saya berdoa, sehingga perbuatan yang saya lakukan semasa masih kuliah benar-benar saya sesali,,,, dan mulai saat itu saya berjaji saya ingin ikut Yesus Dengan sungguh-sungguh. Bahkan berkali-kali saya menagis berdoa minta amun pada TUHAN YESUS.. (Maz 51:4-19)

UNTUK MEMPERJELAS KESAKSIAN SAYA BISA DILIHAT  DISINI ATAU KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika saudara merasa diberkati silahkan tinggalkan pesan.....
dan jangan lupa jempolnya ok ...... :)

 

KASIH YESUS Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template