BERSATU DALAMKASIH YESUS

Rabu, 31 Oktober 2012

TUHAN ADALAH GEMBALAKU



AYAT BACAAN (mazmur 23:1-6)

 Tuhan adalah gembalaku .. takkan kekurangan aku.. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena namanya. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; Gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. Engkau menyediakan hidangan bagiku, dihadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam di dalam rumah Tuhan sepanjang masa.

Jadi karna Tuhan adalah gembala kita, tidak ada yang perlu di khawatirkan buat menghadapi hari esok. Mari kita mengumpulkan semangat dan terus berjuang menghadapi kehidupan kita. Tuhan adalah tempat penghiburan di kala sedih, senang, susah, menderita apalagi galau hehehe….

Tuhan seperti Yesus memang tidak ada duanya….tidak sebanding dengan apapun, apapun di dunia ini. PengertianNya, pemahamanNya, dan KasihNya tidak ternilai…Selalu menuntun kita ke jalur yang benar, mengarahkan kita ke jalan yang baik..menjauhkan kita dari pribadi yang buruk, gila harta, sombong, angkuh, malas, sedih, galau dan hal-hal negative lainnya.

Apapun yang terjadi besok..kita tidak tahu, segala sesuatu bisa terjadi ..apapun itu …di luar prediksi…Tapi gembala kita..akan ada di depan…bersama sama dengan kita ..menuntun kita..bahwa jika besok masih ada…”Aku akan bersama sama kalian domba dombaku menghadapinya” SO…jangan takut..dan tetaplah hidup dan berdoa…tetaplah percaya..pada RencanaNya…


Comments
1 Comments

1 komentar:

Jika saudara merasa diberkati silahkan tinggalkan pesan.....
dan jangan lupa jempolnya ok ...... :)

 

KASIH YESUS Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template