BERSATU DALAMKASIH YESUS

Rabu, 19 September 2012

KESAKSIAN ANAK MAHASISWA UGM


 Ini adalah sebuah kisah perjalanan hidup saya yang begitu pahit untuk di ungkapkan..... Pada tahun  2008 saya  menduduki kelas 3 smk, dimana pada saat itu saya sangat kepingin untuk melanjutkan ke bangku kuliah/perguruan tinggi, tapi pada saat itu kondisi keuangan orangtua saya sangat  mengkuatirkan/kesulitan,,, diamana kakak saya juga belum selesai kulliah,, dan orantua saya juga sering sakit-sakitan...
Pada saat itu ada kabar dari sekolah kami bahwa ada penerimaan mahasiswa baru ke UNIVERITAS GADJAH MADA  (UGM) YOGYAKARTA dengan sistem jalur PMDK ( bebas tes). Tapi mengingat keadaan orangtua saya, awalnya saya tidak berani mengabil peluang tersebut tanpa bertanya terlebih dahulu ke orangtua saya.
Pada saat itu saya sangat kebingungan, gelisah dan sering marah tanpa alasan, karena saya benar-benar bingung  bagaimana caaranya agar saya bisa melanjutkan kuliah,,,, nahhhh ini dia muzijat yang luar biasa dari YESUS dalam hidup saya  ikuti terus ceritanya...
Pada waktu itu saya pergi kerumah ibadah bersama kakak saya, dan disana gmbala TUHAN berkata jangan takut akan masa depanmu serahkan semuany kaepada YESUS maka semua yang kau inginkan akan kamu dapatkn... disana hati saya sangat terharu dan ingin menagis minta kepada YESUS agar aku bisa melanjut ke perguruan tinggi.... Dan pada saat itu keluar dari ibadah  tersebut saya berdoa kepada TUHAN YESUS agar saya diberi keberanian untuk mengungkapkan perasaan saya kepada orantua saya...
Saat itu saya sangat senang dan yakin, orangtua saya akan mengijinkan saya untuk alur PMDK dari sekolah kami. Sayapun coba untuk mengungkapkn perasaan saya kepada orangtua saya dengan pedenya, dan apa jawaban dari orangtua saya?????? Dia sangat kaget mendengar perasaan saya, dan diapun langsung menjawab saya dengan kasar,,,, kamu ngambil duit darimana,,, Dan sayapun langsung pergi kerumah dan menangis dan berkata kepada YESUS, Tuhan aku akan selalu memegang janjimu.... dan pada saat itu saya tiap hari berdoa pada Tuhan dengan rendah  hati meminta agar saya bisa di ijinkan orangtua saya untuk kuliah.
Pada saat itu saya memberanikan diri untuk mengikuti jalur PMDK tersebut ke universitas gadjah mada yogyakarta... dengan modal cm percaya pada YESUS.... Pada saat itu mujizat Tuhan benar2 terjadi dalam hidup saya,,,, ap mijizatny????
Pada saat ada panggilan dari UGM ke sekolah bahwa siswa sekolah Smk N.1 Berastagi dapat diterima di UNIVERSITAS GADJAH MADA,,, guru dari sekolah saya langsung menghubungi kedua orangtua saya.... dan saya sudah sangat ketakutan orangtua saya tidak mengijinkan saya masuk UGM,, dan saudara tau ap yang terjadi...
orangtua saya begitu gembira dan bangga pada saya dan ia pun mengijinkan saya untuk melanjut ke bangku kuliah... sebab kata YESUS “Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.” (Yohanes 15 : 7 )
Maka oleh sebab itu janganlah takut untuk mengikut YESUS.. karen semuanya akan indah tepat pada waktunya YESUS sudah rancang buat kita semua. Amen... TUHAN YESUS BERKATI.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika saudara merasa diberkati silahkan tinggalkan pesan.....
dan jangan lupa jempolnya ok ...... :)

 

KASIH YESUS Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template