BERSATU DALAMKASIH YESUS

Senin, 17 September 2012

DOWNLOAD ALKITAB ELEKTRONIK UNTUK PC GRATIS


Produk ini diharapkan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang sedang kesibukan untuk mencari program alkitab unutuk komputer, lebtob, notbook, dsb. Selain memiliki kemampuan pencarian kata dan ayat serta navigasi yang mudah, produk ini juga dilengkapi diantaranya dengan ayat referensi silang, daftar perumpamaan, nubuat dan penggenapannya, peta Alkitab, dan kamus Alkitab.
Memuat 13 teks Alkitab lengkap dan 14 teks Perjanjian Baru dalam bahasa-bahasa daerah di Indonesia, dilengkapi dengan empat versi terjemahan Alkitab dalam bahasa Indonesia, Alkitab Terjemahan Baru (TB), Alkitab Terjemahan Lama (TL), Kabar Baik dalam Bahasa Indonesia Sehari-hari (BIS), dan Perjanjian Baru TB edisi 2, serta terdapat tiga versi Alkitab dalam bahasa Inggris, masing-masing King James Version (KJV), Contemporary English Version (CEV) dan Today’s English Version (TEV). Juga terdapat teks Deuterokanonika dalam bahasa Indonesia, Batak Toba, Batak karo dan Bahasa Indonesia Sehari-hari.
Alkitab Elektronik dirancang sedemikian rupa sehingga mudah digunakan dan merupakan alat pemahaman Alkitab yang ideal bagi Anda maupun sebagai hadiah kepada mereka yang senang menggali kebenaran serta harta rohani di dalam Alkitab.

Untuk mendapatkan softwarenya silahkan klik link yang ada di bawah gamabar.




Selamat mecoba dan janga lupa tinggalkan komntarnya iy......:)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jika saudara merasa diberkati silahkan tinggalkan pesan.....
dan jangan lupa jempolnya ok ...... :)

 

KASIH YESUS Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template